PSI Kota Cirebon Bagikan Takjil Gratis

PSI Kota Cirebon Bagikan Takjil Gratis

CIREBON - Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Cirebon berbagi takjil di bulan Ramadan. Kegiatan berbagi takjil ini berlangsung di depan kantor DPP PSI Kota Cirebon yang berada di Jalan Pulasaren, Rabu (27/4).

Sekertaris DPD PSI Kota Cirebon, Peter Nobel mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas di bulan Ramadan, yang harus selalu dijaga. Ia mengungkapkan, kegiatan berbagi takjil tersebut dilakukan selama beberapa hari. Sedikitnya, 300 paket takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas.

Aksi berbagi ratusan paket takjil kepada masyarakat ini mendapat sambutan positif dari para pengguna jalan yang saat memasuki waktu berbuka puasa masih di perjalanan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk ikut menyemarakkan bulan puasa. Ada sekitar 300 paket yang kami bagikan kepada para pengendara yang melintas,“ ungkap Peter kepada Radar Cirebon.

BACA JUGA:

Peter mengungkapkan, kegiatan sosial bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara ini merupakan bentuk rasa kepedulian dan saling berbagi antarsesama. Peter berharap, semoga kegiatan berbagi kebaikan ini membawa manfaat bagi masyarakat.

Selain sebagai aksi berbagi berkah selama bulan suci Ramadan, kegiatan ini juga untuk mendekatkan para pengurus DPD PSI Kota Cirebon serta pengurus DPC se-Kota Cirebon kepada masyarakat di lingkungan mereka.

“Kami juga ingin memperkenalkan kantor DPD PSI yang baru sebulan diresmikan. Kami berharap kantor ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin menyuarakan keluhan atau masukanya untuk pembangunan Kota Cirebon,” pungkasnya. (awr/opl)

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: